Penangguhan Militer Seungri Berakhir Minggu Depan

Selasa, 18 Juni 2019 - 19:33 WIB
Penangguhan Militer Seungri Berakhir Minggu Depan
Penangguhan Militer Seungri Berakhir Minggu Depan
A A A
SEOUL - Seungri yang telah didakwa melakukan penggelapan dan pelacuran akan diminta untuk melakukan mendaftar militer pada minggu depan, kecuali mantan member boy band Bigbang itu mengajukan permohonan penundaan seperti sebelumnya.

Pada Maret lalu, Seungri mengajukan permintaan penangguhan tugas militer. Dia menyatakan akan melakukan yang terbaik dan akan mematuhi penyelidikan kasus yang menimpanya.

"Jika Anda mengizinkan saya, saya akan menunda tanggal pendaftaran saya dan dengan setia mematuhi penyelidikan sampai akhir," kata Seungri seperti dilansir Koreaboo.

Atas permohonan penundaan yang diajukan Seungri, Administrasi Tenaga Kerja Militer memberikan penundaan selama 3 bulan dan pendaftarannya ditunda hingga 24 Juni. Mendekati waktu pendaftaran, batas penundaan wamil Seungri pun berakhir.

Namun, artis berusia 29 tahun tahun dapat mengajukan 4 penundaan tambahan sampai dia berusia 30 tahun. Hanya saja, jika dia akan mengajukan permohonan penundaan karena keadaan tak terhindarkan lainnya, seperti yang dilakukan sebelumnya, Seungri hanya akan diizinkan untuk mengajukan permohonan selama satu kali.

Sementara, jika Seungri berencana untuk meminta penangguhan tambahan, ia akan diminta untuk menyerahkan dokumen Administrasi Tenaga Kerja Militer Regional Seoul 5 hari sebelum tanggal pendaftarannya, yakni pada 19 Juni 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6144 seconds (0.1#10.140)